24 July 2009

Puluhan Guru Kecelik


Kebumen - Sakobere.

Puluhan guru dari seluruh Jawa Tengah kecelik. Puluhan guru yang telah datang dan bermaksud mengikuti Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Semarang (21/07/09), harus menelan kekecewaan. Mereka pantas kecewa karena ternyata pelatihan yang hendak mereka ikuti telah dilaksanakan oleh LPMP pada sekitar seminggu sebelumnya, tepatnya pada 13 s.d. 17 Juli 2009.

Padahal dalam surat undangan Dinas Pendidikan Propinsi Jateng Nomor 005/20047 tertanggal 29 Juni 2009 yang diterima para guru jelas-jelas tertera pelaksanaan pelatihan Evaluasi Sertifikasi dan Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah akan dilaksanakan tanggal 21 s.d. 25 Juli 2009. Salah seorang guru yang kecelik, Wahyudi, mengatakan bahwa dirinya sempat menginap semalam di LPMP.
"
Ada sekitar 20 lebih guru yang kecelik seperti saya dari seluruh Jawa Tengah. Dari Kebumen dua orang, yaitu saya dan Ibu Tri Kasih Nardhani dari SMP Negeri 2 Kebumen" ujar Wahyudi.
"
Selain dari Kebumen ada juga guru-guru dari Tegal, Ungaran, Salatiga, Semarang, Sukoharjo, Pati, Blora, dan Temanggung. Saya berharap di masa mendatang hal-hal seperti ini tidak terulang" tambah Wahyudi.

0 Comments:

 
©  free template by Blogspot tutorial