05 April 2009

Dana Sertifikasi Guru Terjamin

Suasana Wisuda Sertifikasi Guru di GOR UNY (04/04/09)
Jogjakarta - Lanthing.

Dana tunjangan sertifikasi (untuk guru profesional) terjamin, karena sudah masuk dalam DIPA, demikian dikatakan seorang pejabat Kementerian Pendidikan Nasional saat memberikan sambutan pada wisuda/pemantapan guru-guru yang telah lulus sertifikasi di GOR UNY Jogjakarta kemarin (04/04/09).
Penegasan ini untuk klarifikasi pemberitaan di media massa berkenaan dengan tunjangan sertifikasi guru yang terancam dihentikan karena belum diterbitkannya peraturan presiden.

Wisuda/pemantapan guru dihadiri ribuan guru dari berbagai wilayah kerja sertifikasi UNY, meliputi Cilacap, Banyumas, Kebumen, Purworejo, Magelang, Temanggung, serta wilayah DIY.
Saat sambutan pejabat rektor UNY sempat menyampaikan ihwal pemanggilan oleh kejaksaan berkait pungutan untuk acara wisuda sebesar Rp. 50 ribu/peserta.

59 Guru Tidak Lulus Ujian Ulang Tahap II

Sementara itu sebanyak 89 guru kabupaten Kebumen yang mengikuti Ujian Ulang Tahap II sebanyak 66 persen atau 59 guru dinyatakan tidak lulus (lagi). Mereka yang tidak lulus ujian ulang tahap II ini dikembalikan kepada Dinas Dikpora untuk memperoleh pembinaan. Guru yang tidak lulus ujian ulang tahap II, terbanyak dari bidang studi PKn, Bimbingan Konseling, dan Matematika.



3 Comments:

fransisca said...

lem kenal nie

Majlis SAKOBERE said...

salam kenal balik, who are U?

SUGENG RIST RODO LALI JIWO said...

ah yang cekak aos saja .kapan tppnya cair . selak kanggo mbayar anak kuliah.

 
©  free template by Blogspot tutorial