19 January 2008

In Memoriam Mas Dwi Kun

Mas Dwi Kun (alm)



Innalilahi wa inna illaihi rojiun. Telah meninggal dunia sahabat kita, Bapak Drs. Dwianto Kuntoro. Beliau wafat pada jam 12.20 WIB Jum’at malam Sabtu tanggal 5 Januari 2008, setelah menderita sakit beberapa lama.

Almarhum Dwianto Kuntoro lahir di Banyumas, 1 September 1960, menempuh pendidikan di SD Kunir Butuh Kutoarjo (1973), kemudian di SMP Negeri 2 Kutoarjo (1976), SMA Susteran Kutoarjo (1980), dan S-1 jurusan Geografi IKIP Jogjakarta (1986).
Terakhir beliau tercatat sebagai guru di SMP Negeri 1 Adimulyo.

Kami mengenang almarhum Pak Dwi Kun, sebagai sahabat yang sangat concern dan berkomitmen tinggi pada upaya-upaya perbaikan pendidikan.
Selain aktif sebagai pengurus PGRI Cabang kecamatan Adimulyo (sampai dengan 2005), kemudian aktif di kepengurusan PD II PGRI Kabupaten Kebumen, beliau cukup banyak berkontribusi di Majlis SAKOBERE.

Atas nama Majlis SAKOBERE, menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum : Ibu Nunung Sunarsih (istri), Aulia Kusuma Pasha dan Norma Fajar Islami (anak), dan kerabat lainnya – teriring doa semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dan diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT.
Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan ketawakalan.
Amin.

0 Comments:

 
©  free template by Blogspot tutorial