02 February 2009

Mario Teguh : Percayalah Pada kebaikan


Jogjakarta - Lanthing.

Anda ingat istilah ‘sahabat super’?. Istilah sahabat (yang) super adalah istilah motivator kondang Mario Teguh yang tayang di Metro TV.
Kemarin, tepat Tahun Baru Imlek Senin 26 Januari 2009, secara tak sengaja rombongan Plan PU Kebumen (Saya dan Mas Joko) yang hendak berangkat Seminar Anti Bullying ke Jakarta, bertemu Mario Teguh di Bandara Adisucipto Jogjakarta. Pak Mario juga akan terbang ke Jakarta (satu pesawat). Dan kebetulan di bandara tengah berlangsung perayaan hari ultah Garuda ke 56. Secara spontan pihak Garuda meminta Pak Mario Teguh untuk memberikan ‘sambutan’. Dalam pesan sambutannya, Mario Teguh mengajak agar kita percaya dengan kebaikan. “Jadilah orang kaya dengan cara yang baik, percayalah dengan kebaikan kita dapat dan pasti sukses” Ujar Mario Teguh.

Saat berbincang, kami menyampaikan harapan agar beliau mau memberikan motivasi kepada para guru dalam presentasi di Metro-TV.
“Saya perhatikan usul Mas Agus, saya juga seorang guru, saya alumni IKIP Malang tahun 1980” terang Mario Teguh dengan Ramah.

0 Comments:

 
©  free template by Blogspot tutorial