03 September 2008

Seleksi KPU Kebumen, 20 Calon Lolos Seleksi Tertulis

Kebumen – Lanthing.

Sebanyak 20 orang calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen dinyatakan lolos seleksi tertulis. Demikian pengumuman yang disampaikan Tim Seleksi Anggota KPU Kabupaten Kebumen (27/08/08). Seperti dilansir blog ini sebelumnya, dari 48 calon anggota KPU sebanyak 43 calon telah lolos penelitian administrative dan kemudian dilanjutkan dengan seleksi tertulis. Seleksi tertulis dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2008 di STIE Putra Bangsa Kebumen.

Selanjutnya 20 calon anggota ini akan mengikuti assessment psikologi pada sabtu (06/09/08) dan wawancara pada senin dan selasa (8 dan 9 September 2008) di Gedung Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kebumen. Dari assessment psikologi dan wawancara Tim Seleksi akan mengirimkan 10 calon anggota KPU Kabupaten ke KPU Propinsi Jawa Tengah untuk diseleksi lebih lanjut dan ditetapkan 5 anggota KPU untuk masa bhakti lima tahun mendatang.
Sementara itu Ketua Tim Seleksi KPU, Drs. Agus Purwanto menyatakan bahwa proses seleksi yang panjang ini diharapkan mampu menghasilkan anggota KPU yang terbaik sesuai criteria yang diharapkan dalam Peraturan KPU No. 13/2007.

Berikut nama calon anggota KPU yang lolos seleksi tertulis : Arif Supriyanto, S.Sos.; Budi Waluyo, SH.; Danang Munandar, SE.; Hadi Wardoyo Soesilo; Jamal Darwanto, SE.; Kholid Anwar, Drs.; Khusnul Khotimah, S.Sos; Linda Sri Yuliani; M. Khulson Munir, Drs.; Miftakhul Amin; Mokhamad Yusuf, SH.; Nanang Widy Hartono; P. Herry Suwondo, SE.; Paulus Widiyantoro, SE.; Sugiyanto, SH.; Supriyanto; Suryono, BA,. H.; Teguh Purnomo, SH., M.Hum.; Y. Padmono, DR,. H.; Yulianto, S. Kom.

0 Comments:

 
©  free template by Blogspot tutorial