07 September 2008

Dua Puluh Calon Anggota KPU Ikuti Assesment Psikologi

Kebumen - Lanthing.

Sebanyak 20 orang calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen mengikuti assesment psikologi. Tahapan assesment psikologi adalah tahapan lanjut dari serangkaian tahapan seleksi yang telah dijalani. Duapuluh calon anggota KPU ini merupakan peserta yang lolos seleksi tertulis. Semula acara assesment psikologi ini akan diselenggarakan di aula BP RSUD Kebumen, namun karena aula pada jam 10.00 WIB akan digunakan untuk lelang oleh pihak BP RSUD, tempat assesment dipindahkan ke kampus STIE Putra Bangsa di Pejagoan.

Tampak hadir dan menunggui proses assesment psikologi seluruh (lima) panitia seleksi dan petugas dari sekretariat KPU Kebumen. Sementara peserta dengan tekun selama hampir empat jam mengikuti proses assesment yang dilaksanakan oleh Psikolog BP RSUD Kebumen, Dra. Yulianda, S.Psi.
Direncanakan pada hari senin dan selasa (08-09/09/08) tahapan wawancara akan diselenggarakan di gedung Unit Tranfusi Darah (UTD) Kebumen, selain untuk menakar integritas, komitmen, kemampuan komunikasi, dan pengetahuan tentang pemilihan umum, proses wawancara juga merupakan proses klarifikasi atas tanggapan masyarakat bagi calon anggota KPU Kebumen.



 
©  free template by Blogspot tutorial