12 August 2008

Masa Jabatan Kepala SMAN 1 Gombong Habis


Gombong –Lanthing

Setelah diperpanjang sekitar 4 bulan guna kepentingan pelaksanaan Ujian Nasional, terhitung sejak tanggal 1 Agustus 2008, masa jabatan kepala SMA Negeri 1 Gombong, Drs. Karyono, habis. Namun hingga berita ini diturunkan (12/08/08) pemkab Kebumen belum menunjuk penggantinya. Bupati Kebumen Dra. Hj. Rustriningsih, MSi dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Supriyandono, SH yang dikonfirmasi melalui pesan singkat (sms), belum memberikan tanggapan perihal belum diisinya formasi kepala SMAN 1 Gombong ini.

Drs. Rahmat Priyono, MM salah seorang guru di SMAN 1 Gombong, menyayangkan belum terisinya posisi kepala SMAN 1 Gombong ini.
Jabatan kepala sekolah itu penting, apalagi kini sekolah-sekolah tengah menyusun RAPBS yang sangat strategis. Apalagi RAPBS tahun ini harus mengacu pada perbup 22/2008 yang berbeda paradigmanya dari pola penyusunan RAPBS tahun-tahun sebelumnya” ujar Rahmat.
Jadi mohon pemkab segera menentukan penggantinya, atau paling tidak diampu atau didobel dengan kepala SMA lain” sambung Rahmat.

Sementara itu Drs. Karyono, menjelang dan sesudah masa jabatannya berakhir (akhir Juli 2008) tetap menjalankan tugas-tugas kepala SMAN 1 Gombong dengan tenang. Beberapa pihak memuji sikapnya ini. “Beberapa kepala sekolah yang akan segera habis masa jabatannya kadang bertingkah laku aneh, beda dengan Pak Karyono ini tetap tenang, tetap menjalankan tugasnya dengan penuh semangat” puji seorang guru senior.

0 Comments:

 
©  free template by Blogspot tutorial