17 August 2008

Khidmat, Pitulasan di SMAN 1 Gombong

Gombong - Lanthing.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 63 (Minggu, 17 Agustus 2008) di SMA Negeri 1 Gombong berlangsung khidmat. Upacara dilangsungkan di lapangan basket. Inspektur upacara, Drs. Karyono, dalam sambutannya menyampaikan agar semua warga SMAN 1 Gombong untuk meningkatkan rasa dan wawasan nasionalisme, rasa kesetiakawanan sosial, mengingat adanya tengara penurunan kedua hal tersebut.

Upacara diikuti oleh siswa-siswi kelas XI dan XII, guru dan karyawan. Sementara kelas X bertugas mengikuti upacara sejenis tingkat kecamatan di Lapangan Swelogiri Gombong dengan mengenakan seragam Pramuka.

Mengingat tanggal 17 Agustus 2008 adalah hari Minggu, maka pada Senin 18 Agustus 2008 sekolah diliburkan - dan kembali aktif belajar pada 19 Agustus 2008.

Sehari sebelumnya, 16 Agustus 2008 di tempat yang sama berlangsung upacara dalam rangka memperingati Lustrum IX atau ulang tahun SMA Negeri 1 Gombong ke-45.

3 Comments:

Anonymous said...

wah blog sakobere bagus-bagus. Cukup berani. Tapi sepertinya perlu publikasi agar makin banyak yang "ngelink". Coba kalo dimuat di KR ato dalam artikel koran ditulis: "lebih lanjut klik di http://sakobere.blogspot.com gitu misalnya.

WELAS ASIH said...

Mas Agus...
Nyong tamatan SMA Gombong taun 75.
Jenengku HARSADI. Ta muga-muga bae SMA Negeri Gombong saya maju ya mas.

WELAS ASIH said...

Kae mendoan sing nang aring ngarep Hotel Dunia apa esih ana? Jan mendoane enak banget. Apa maning angger mangane anget, ditekuk, nyokot lombok cengis.....wah.......mak nyuuuuuuuus.....

 
©  free template by Blogspot tutorial