12 August 2008

Berbagai Kegiatan Mengisi Lustrum IX SMAN 1 Gombong

Gombong - Lanthing.


Berbagai kegiatan meramaikan Lustrum IX (ulang tahun ke 45) SMA Negeri 1 Gombong. Sekolah Kategori Mandiri (SKM) ini melaksanakan peringatan lustrum seminggu penuh mulai Senin (11 Agustus 2008) hingga sabtu (16 Agustus 2008) sehingga tidak ada Kegiatan Belajar Mengajar.

"Seperti biasanya, waktu jeda midsemester kita majukan sekarang sekalian Lustrum, jadi besok waktu jeda midsemester tetap KBM seperti biasa" Ujar Haryadi, S.Pd. Waka Kesiswaan SMA Negeri 1 Gombong.

Dalam jadwal acara Lustrum tercatat kegiatan-kegiatan diantaranya lomba pidato berbagai bahasa (Inggris, Jerman, hingga Jawa), lomba basket anta SLTA, festival band, pasar murah, donor darah, dan jalan santai keluarga besar SMAN1 Gombong. Kegiatan lustrum akan diakhiri dengan upacara dan tasyakuran.

Dalam usianya yang ke 45 pada 16 Agustus 2008 mendatang, SMAN 1 Gombong tercatat menorehkan beberapa prestasi, termasuk para alumninya yang telah menjadi 'orang'. Salah satunya adalah Dra. Hj. Rustriningsih, M.Si, bupati Kebumen yang terpilih menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah periode lima tahun mendatang adalah alumni SMAN 1 Gombong.

SELAMAT ULANG TAHUN KE 45 SMA DE POTTER !!

.

0 Comments:

 
©  free template by Blogspot tutorial