20 October 2008

Walau Pendaftaran Diundur, Pendaftar Kepala SD Tetap Minim


Kebumen - Lanthing

Walaupun waktu pendaftaran calon kepala SD diundur hingga tiga hari, ternyata minat para guru untuk mendaftar menjadi calon kepala SD tetap minim. Informasi yang diperoleh dari Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), hingga saat pendaftaran ditutup (sabtu 18 Oktober 2008) pendaftar calon kepala SD hanya 68 orang, sedangkan lowongan kepala SD mencapai 77 lowongan.
Sementara untuk formasi lowongan kepala SMP sebanyak 7 dengan pendaftar 60 orang; formasi lowongan kepala SMA sebanyak 4 dengan pendaftar 21 orang ; formasi lowongan kepala SMK sebanyak 2 dengan pendaftar 8 orang.

Lebih jauh Supriyandono menjelaskan bahwa dari seluruh pendaftar ada 5 calon yang tidak memenuhi syarat adminintrasi, dan rencananya hari ini (senin 20 Oktober 2008) seleksi adminintrasi diumumkan.
"Besok selasa dan rabu, 20-21 Oktober 2008, ujian tulis dan psikologi akan dilaksanakan di aula Depag kebumen, yang pelaksanaannya seepenuhnya diserahkan kepada Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Semarang" jelas Supriyandono.

 
©  free template by Blogspot tutorial