12 June 2010

Forum Mohon Perhatian 'Kondisi' Stadion

Karanganyar - orasakobere.

Kondisi stadion Candradimuka Kebumen yang sering digunakan anak-anak dan remaja berpacaran (kissing hingga petting) mengundang kerpihatinan mendalam dari peserta workshop Menuju Kabupaten Layak Anak. Seorang peserta dari BPPKB Kebumen, menjelaskan bahwa dari lantai atas kantornya dapat dilihat kejadian memalukan yang dilakukan pasangan-pasangan yang tengah berpacaran. Forum merekomendasikan agar dinas-dinas terkait, khususnya Dinas Kesbanglinmasospol agar bisa melakukan tindakan terhadap pasangan-pasangan yang tengah berbuat tak senonoh di stadion.

Workshop hari kedua berhasil merumuskan indikator-indikator Kabupaten Layak Anak (KLA). Indikator ini diharapkan bisa menjadi panduan untuk mewujudkan KLA di kabupaten Kebumen pada 2013. Forum juga merekomendasikan agar segera dibentuk tempat konsultasi anak, tempat dimana anak-anak bisa 'curhat' segala masalah, bisa berujud Telepon Sahabat Anak (TESA) dan atau sejenisnya.

1 Comment:

Anonymous said...

Salut atas perhatian anda. Semoga bisa di baca masyarakat umum, dan dijadikannya renungan untuk menghidari dari segala keburukkan, yang terjadi pada anak-anak remaja di wilayah tersebut. Kebumen Beriman, bersihkan dari perbuatan2 yang melanggar syariat agama. thanks......

 
©  free template by Blogspot tutorial