20 May 2010

Mendadak Komisi A DPRD Kunjungi SMAN 1 Gombong

Gombong - orasakobere.

Secara mendadak empat anggota komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kebumen mengunjungi SMA Negeri 1 Gombong. Rombongan dipimpin langsung ketua Komisi A, Dra. Halimah. Karena kepala sekolah tengah melanjutkan rapat dengan panitia subrayon di luar, rombongan komisi A sementara diterima di ruang guru dan sempat berbincang dengan beberapa guru tentang berbagai permasalahan. Komisi A juga meminta informasi berkait hasil UN di SMA Negeri 1 Gombong.
Seorang anggota komisi A, Rohadi (PKS), menyoroti masalah sertifikasi yang dirasa belum berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru.

Selanjutnya komisi A diterima kepala sekolah, Drs. Kunnaji, di ruang kerjanya. Dalam dialog dengan kepala sekolah komisi A meminta penjelasan tentang mekanisme pendanaan anak-anak yang mengikuti lomba-lomba dan olimpiade di tingkat propinsi dan nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang kebumian. Kunnaji menjelaskan bahwa di SMA tidak ada pelajaran kebumian, yang mendekati materi kebumian adalah Fisika dan Geografi

1 Comment:

BIG SUGENG said...

Wah dapat kunjungan dari anggota DPRD ya Mas?

Saya kenal dengan P Rohadi lho...

 
©  free template by Blogspot tutorial