03 March 2009

Lima Juta Rupiah, Biaya Penyambutan Kepala SMA Negeri 1 Gombong


Gombong - Lanthing.

Hari ini selasa 3 Maret 2009 mulai pk. 09.30 berlangsung acara Penyambutan Kepala SMA Negeri 1 Gombong, Drs. Kunnaji. Drs. Kunnaji yang semula kepala SMA Negeri 1 Rowokele menggantikan Drs. Karyono yang selesai masa jabatannya (terinformasi bahkan masa jabatan Drs. Karyono, telah diperpanjang selama 15 bulan).
Acara seremonial dan lebih bernuansa hiburan ini menurut ketua Panitia, Drs. Suwoto, menghabiskan anggaran Rp. 5 juta rupiah yang dananya berasal dari anggaran komite sekolah.
Ihwal biaya penyambutan yang mencapai Rp. 5 juta, seorang guru BK, Romelan, S.Pd mengatakan bahwa acara ini lebih bersifat hura-hura dan menghamburkan dana.

Dalam sambutannya kepala sekolah baru, Drs. Kunnaji, menyatakan bahwa dirinya berniat beribadah dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala SMA Negeri 1 Gombong. Namun Drs. Kunnaji tidak menyinggung apa program yang akan dijalankan maupun pandangan-pandangannya tentang kepemimpinan sekolah, padahal sebagian hadirin, khususnya para guru berharap mendengar paparan visi-misi hingga program yang bakal dijalankan.

Tampak hadir seluruh warga SMA Negeri 1 Rowokele, Komite SMA Negeri 1 Gombong, para mantan kepala, dan koordinator MKKS, serta guru dan karyawan SMA Negeri 1 Gombong.

0 Comments:

 
©  free template by Blogspot tutorial