01 December 2009

Inzago FM Terlelap

Gombong - Sakobere.

Inzago FM, radio komunitas milik SMA Negeri 1 Gombong telah lebih dari 1 bulan tidak lagi mengudara. Seorang guru yang biasa menjadi penyiar, R. Agung KPW, menjelaskan terjadi kerusakan di peralatan dan kini tengah diperbaiki di Jakarta.
Sebelum terjadi kerusakan peralatan, Inzago FM pernah terhenti siaran akibat mendapat protes masyarakat karena terjadi kebocoran frekwensi sehingga mengganggu pesawat televisi warga sekitar.

Sebelumnya keberadaan Inzago FM sempat dikritisi sebagian anggota komite sekolah karena dilaksanakan mendahului anggaran (APBS) dan bukan merupakan program prioritas. Kririk lain berkait jumlah dana pengadaan Inzago FM yang mencapai Rp. 30 juta. Jumlah ini dianggap terlalu mahal mengingat radio sejenis milik Madu FM (milik SMK Ma'arif 2 Gombong) hanya menghabiskan dana sekirat Rp. 5 juta.
Berkait ini pihak sekolah berkilah bahwa peralatan Inzago FM adalah buatan pabrik, dan bukan merakit sendiri, dan dilengkapi dengan studio yang representatif dan antena luar yang bagus sehingga membutuhkan dana lebih besar.

1 Comment:

Anonymous said...

pada kenyataanya inzago FM tidak sepadan dengan 30 juta itu...
mohon ditinjau kembali...

 
©  free template by Blogspot tutorial